Kamis, 28 Februari 2013

Kamis,28 februri 2013

Pagi tadi aku bangun jam 5 aku terus mandi aku pertamanya sabunan terus sikat gigi . Setelah mandi aku masuk kamarnya mama dulu aku ambil CD sama kaos dalam habis itu aku kekamarku aku pakek baju terus pakek sepatu habis itu pamit sama mama . Aku langsung berangkat pas berangkat aku ketemu mbah buyut, mbah buyut lagi duduk di pingir jalan aku turun dari sepeda terus salim sama mbah buyut habis salim aku naik sepeda terus ngelenjutin perjalan terus aku sampek di sekolah di sekolah sudah ada persiapin pentas susu ZEE aku masuk kekelas terus ngikutin pelajaran habis belajar di kelas anak-anak di suruh istirahat aku terus langsung lihat di depen aku bareng sama Ezha aku lihat Elok cantik aku ngomong sama Ezha , sa Elok sama Bimo kayaknya sepasang , Ezha terus jawab nya kayaknya besok dia pacaran . Aku lihat fhesion swow sama nyayi aku lihat mbak Hemas sexsi dia kayak polwan dia habis fesion langsung nyanyi Masa Lalu terus habis nyanyi acaranya sudah selesai terus aku ambil tas terus pulang aku pulang lewat pasar terus sampek di rumah , aku masuk rumah terus ganti baju habis ganti emas dateng aku langsung manggil mbak Bila untuk nyiapin coklat untuk ngaji tadi dingajian aku jualan coklat aku ngaji terus pulang aku pulang ada Wawa , wawa lagi geman di leptopnya dia main masak masaan aku naruk tas terus nonton TV habis nonton TV aku disuruh papa netik terus aku ngetik habis ngetik aku lihat TV lagi terus aku ketiduran di depan TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar