Jumat, 01 Maret 2013

Jumat,1 maret 2013

Pagi tadi aku bangun jam 5 aku langsung mandi habis mandi aku tidur terus bangun jam 6 aku pakek seragam terus habis pakek seragam aku pakek sepatu terus berangkat aku lewat pasar terus aku di sebrangin pak polisi aku terus bilang terima kasih habis itu aku sudah sampai di sekolah di sekolah aku naruk sepeda terus naruk tas habis naruk tas aku langsung beli kentang di depan sekolah aku terus masuk kekelas habis masuk kelas aku mengerjakan pelajaran aku ngerjain PKN habis PKN aku istirahat aku mainan bekel sama Nur Indah habis main bekel aku masuk kekelas aku manerjakan B.Jawa terus ditulisin PR habis itu aku pulang aku di rumah langsung naruk tas sama lepasin sepatu aku lansung ganti baju habis ganti baju aku tidur terus bangun nah..... pas bangun aku ngences aku terus nyiapin coklat habis nyiapin coklat aku berangkat ngaji aku disana nawarin coklat ku habis itu aku mbaca AL-QURAN habis mbaca aku ke bangku ku ternyata sudah ada uang 15.000 aku senang ternyata Intan yang njaga aku habis itu pulang terus lihat TV habis itu tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar