Kamis, 14 Maret 2013

Kamis,14 Maret 2013

Pagi pagi aku bangun jam 6 aku terus mandi habis itu aku sarapan terus aku berangkat sekolah aku dianterin sama mama , selesai sampai aku masuk kelas naruk tas terus aku maian bekel sama mbak Vera habis itu aku  belajar  aku terus istirahat , aku istirahat mainan bekel terus aku masuk kelas les habis itu aku pulang di rumah,aku  langsung mainan masak masakan sama mbak Bila  sama Silvy aku jadi yg jualan mie goreng kalau mbak Bila sama Silvy restaurant aku mainan sampai jam 5 aku habis itu aku membersikan masak masaan ku sama mbak Bila habis mbersiin aku mandi habis mandi aku lihat TV , pertamanya aku lihat timmy time terus aku lihat super trap habis itu aku lihat sepatu super habis lihat TV aku nulis blog habis itu aku mainan game online gratis karna sudah malam aku lihat TV sebentar terus tidur dikamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar