Minggu, 03 Maret 2013

Minggu,3 maret 2013

Pagi tadi aku bangun kesiangan aku bangun jam 6 aku lupa kalau aku diajak om Adi jalan-jalan aku langsung berangkat , sesampai di depan rumah om Adi aku lihat om Adi sudah siap-siap mau berangkat aku terus nuggu om Pnji terus berangkat di belakangku ada tante Novi sama dek Lala naik sepeda aku lewat maron terus lewat jembatan setail habis itu pulang lewat jembatan merah aku kecapean om Adi juga akhirnya istirahat sebentar habis itu berangkat lagi , pas sudah sampekdi rumah om Adi aku sama om Adi langsung mandi habis mandi aku sama om Adi tidur terus bangun jam 12 habis itu main sebentar aku sama om Adi mainan kartu terus mainan petak umpet habis mainan tidur lagi jam setengah 2 sampek jam 3 aku terus ulang di rumah aku ngomong sama papa banku bocor terus aku suruh masuin sepeda terus bersih-bersih sebentar tiba-tiba titi dateng terus aku beli kerupuk terus aku makan habis makan aku lihat TV pas lihat TV katanya papa mau keluar beli bawang habis itu aku ngelanjutin lihat TV terus tiba-tiba mas sama om bayu dateng terus aku lihat TV bareng terus aku tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar