Selasa, 19 Maret 2013

Selasa,19 maret 2013

Pagi-pagi aku langsung mandi habis itu aku pakek baju terus aku berangkat sekolah aku berangkat sekolah dianterin mama sesampai di sekolah aku masuk kelas habis itu aku mainan bekel sama teman-teman aku gak lama kalou main bekel tiba-tiba bel berbunyi aku akhirnya duduk lalu memberi salam kepada pak guru sebelum belajar aku dan teman-teman ber do'a lalu belajar Agama aku mengerjakan apa yg disuruh oleh pak  guru setelah mengerjakan aku mengoreksi lalu aku dan temen-temen istirahat , aku membeli tela-tela lalu aku masuk kels dan memakan tela-tela itu setelah makan aku menawari coklat ku kepada Widya tiba-tiba Widya menawari teman-teman di kelas akhirnya aku di bantu Ezha setelah berjualan aku melanjutkan pelajaran IPS aku mengerjakan LKS IPS dari jam 10-12 , aku jam 12 istirahat aku lalu membeli pentol dan aku main bekel besama Ezha setelah itu aku masuk aku les MTK lalu aku les IPA setelah les aku pulang aku keluar dari kelas papa sudah datang , di rumah aku ganti baju lalu aku belejar selesai belajar aku mandi sehabis mandi aku ke rumah mbak Bila tak terlalulama aku menunggu mbak Bila sudah keluar dari rumahnya jadi kita berdua berangkat menajia bersama-sama di ngajian aku menghafalkan Surah-Symsy lalu aku maju untuk menghafalkan surat pendek itu , akhirnya aku mendapat nilai B setelah itu aku dan teman-teman ber do'a bersama-sama dan pulang aku pulang sendiri karena mbak Bila belum hafal surat pendek , sesampai di rumak aku ganti baju lalu aku menetik blog spot setelah mengetik aku minum lalu aku lihat TV sampai tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar