Sabtu, 02 Maret 2013

Sabtu,2 maret 2013

Pagi tadi aku bangun jam 5 aku langsung mandi habis itu garap pr MTK aku habis garap pr aku pakek baju terus pakek sepatu habis pakek sepatu aku berangkat naik sepeda aku terus sudah sampek disekolah aku naruk sepeda terus naruk tas habis naruk tas aku langsung piket habis piket bundari datang terus ngerjain soal habis ngerjain soal aku istirahat pas istirahat aku mainan bekel habis itu masuk terus pulang aku pulang terus naruk tas sama naruk sepatu habis naruk aku lihat TV aku terus nyiapin coklat habis aku siapin aku lihat TV lagi habis lihat TV aku belajar habis belajar aku nulis blog terus aku makan malam habis makan malam aku online nan habis online nan aku tidur bsok aku harus bangun pagi karena aku mau dirumahnya om Adi aku biasanya sebelum tidur doa dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar