Rabu, 13 Maret 2013

Rabu,13 Maret 2013

Pagi tadi aku bangun jam 6 habis bangun aku mandi terus pakek baju habis itu berangkat aku sesampai di sekolah aku masuk kelas habis itu aku beli aku beli sosis aku terus masuk kekelas aku trus mainan bekel sama nur indah aku terus masuk kelas habis itu aky belajar di kelas , aku di kelas belajar b inggris aku terus istirahat habis istirahat aku masuk belajar b indo habis itu aku les terus pulang aku pulangnya di jemput papa aku masuk rumah terus aku ganti baju mandi terus makan habis itu aku ke pandan di pandan aku njenguk ibu soalnya ibu melahirkan ibu melahirkananaknya cewek terus dinamain Mareta Jesion aku habis itu mainan sama mas kiki trus aku lihat mareta karna sudah sore aku pulang di rumah aku makan terus lihat tv terus nulis blog spot aku habis nulis aku pergi sama mama aku habis itu pulang langsung lihat tv terus akutidur di kamar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar